Thursday 17 September 2015

Pengertian, Contoh, dan "Showing Hesitation and Responding" Lengkap dengan Kunci Jawaban Terbaru


Pengertian, Contoh, dan "Showing Hesitation and Responding" Lengkap dengan Kunci Jawaban Terbaru - Pada kesempatan ini saya akan memberikan materi mengenai Pengertian, Contoh, dan "Showing Hesitation and Responding" Lengkap dengan Kunci Jawaban Terbaru. Untuk menjadi paham tentu harus konsentrasi dalam membaca Pengertian, Contoh, dan "Showing Hesitation and Responding" Lengkap dengan Kunci Jawaban Terbaru yang akan saya berikan. Dalam menerima informasi baik di TV, koran, majalah, atau radio kita tentu tidak selamanya percaya atau yakin akan kebenaran informasi yang kita lihat dan dengar itu. Mungkin sewaktu-waktu kita merasa ragu-ragu dengan informasi itu. Nah, inilah yang disebut dalam bahasa Inggris "Showing Hesitation and Responding" ( Mengungkapkan dan Merespon Keragu-raguan ). Baiklah, saya akan memberikan teman-teman Pengertian dan Contoh "Showing Hesitation and Responding"  Bahasa Inggris Terbaru. Semoga Pengertian dan Contoh "Showing Hesitation and Responding"  Bahasa Inggris Terbaru ini bisa bermanfaat bagi teman-teman. Berikut penjelasan Pengertian dan Contoh "Showing Hesitation and Responding"  Bahasa Inggris Terbaru.


Perhatikan Tabel "Showing Hesitation and Responding" berikut :



Showing Hesitation
Responding
I’m not (quite) sure about it.
Never mind, then.
I’m not sure if my sister did it.
Why, don’t you double-check ?
I doubt about this information.
You’d better confirm it.
I doubt that I can answer all questions.
Don’t be pessimistic.
I’m not sure/certain that this is the right track.
Neither am I.
I’m not really sure/certain about the news.
Why don’t you try to get the truth ?
I doubt that the boy can finish the work on time.
You’d better be sure/certain about it.

 




Berikut Contoh "Showing Hesitation and Responding" bahasa Inggris dalam dialog : 

Bastian : I' doubtful that Roni will be on time this night. ( Aku ragu bahwa Roni akan tepat waktu malam ini )

Muharrar : Don't worry Bastian. He is on the way now. ( Jangan khawatir Bastian. Dia sedang di jalan sekarang )




Novi : I'm not sure about this plan. ( Saya tidak yakin dengan rencana ini )

Nisya : There is no doubt that our plan will work well ( Tidak ada keraguan, rencana kita akan  berjalan baik )




Septi : I'm not certain that I will get the best score in this test. ( Saya tidak yakin bahwa saya akan  mendapat nilai terbaik dalam tes ini )

Anggun : Don't worry Septi. You studied well last night. ( jangan khawatir Septi. Kamu telah belajar dengan baik tadi malam. )





Soal / Latihan tentang  Showing Hesitation and Responding"Bahasa Inggris Terbaru dan Kunci Jawabannya :

1. Tya : I am doubtful that Bayu will reply my message.
    Reni : ............... Probably he is still sleep now.

2. Indah : ................................ ?
    Eliza : I'm sure he will. He is a good football player

3. Didik : ............................................ ?
    Rena :  Don't worry. He will go home soon.

4. Dinil : I;m not sure that Indonesia's volleyball team will win in this championship
    Angga : ...................... Indonesia's volleyball team will try harder in this year.



Rehan  : Tomorrow is the due date for our assignment.
Ivan     : Sorry, (5)…………………
Rehan  : I said, “Tomorrow is the due date for our assignment.”
Ivan     : Yes, you are right. But, (6)………I can submit it tomorrow. I have lots of jobs to do.  
                 How about you?
Rehan  : Well, (7) ….I can submit it tomorrow because I’m going to finish it tonight.


Soal 5 :

A. What do you do?               C. What can I do for you?
B. What did you say?             D. What happened to you?

Soal 6 :

             A. I’m not sure                                   C. surely
             B. I’m sad                                          D. of course

Soal 7 :

                     A. I’m glad                               C. I’m sure
              B. I’m sad                               D. I’m sorry




Anna   : Do you think China will win the Uber Cup?
Wulan  : Yeah of course. They always play beautifully. Why? Don’t you think so?
Anna   : Well, (8)………….I think Indonesia’s team plays better.

8.                   A. I am with you.                   C. That’s a good idea.
                B. I agree with you.              D. I’m doubtful about that.



Ery      : What do you think of our new classmate, Nusantara?
Yogi    : I think he is a sociable student.
Ery      : Yes, I think so, too. He is able to make friends easily. Nearly all of our friends know
               him well within just a month.
Yogi    : Do they? (9)……………..
Ery          : Yep. (10)……………..

9.                   A. What is he?                                    C. What a shame!
                B. What is he doing?                                    D. What a popular boy he is!


10.                A.  No doubt about that!       C. Wow!
                B.  I have no idea.                 D. Really?



Kunci Jawaban  :

1.      Never mind
2.      Are you sure that Andi can score a goal in this match ?
3.      I doubt that he will back home this night
4.      There is no doubt about it
5.      B
6.      A
7.      C
8.      D
9.      D
10.  A



Semoga Pengertian, Contoh, dan Soal "Showing Hesitation and Responding" Lengkap dengan Kunci Jawaban Terbaru ini bisa membantu teman-teman. Kalau Pengertian, Contoh, dan Soal ""Showing Hesitation and Responding"  ini bermanfaat menurut teman-teman bisa dishare di FB atau twitter. Terima kasih telah membaca Pengertian, Contoh, dan "Showing Hesitation and Responding" Lengkap dengan Kunci Jawaban Terbaru.


1 comment:

  1. Repetition dengan ASKING REPETITION berbedakah artinya? beda sangat kan....

    ReplyDelete