Tuesday 26 January 2016

Soal Ulangan Geografi Kelas X SMA Tentang Prinsip dan Aspek Geografi

Soal Ulangan Geografi Kelas X SMA Tentang Prinsip dan Aspek Geografi - Pada kesempatan yang baik ini, seperti biasanya saya ingin membagikan soal ulangan kepada teman-teman. Dan yang menjadi target soal yang akan saya berikan adalah Soal Ulangan Geografi Kelas X SMA Tentang Prinsip dan Aspek Geografi. 

Geografi merupakan salah satu mata pelajaran yang sangat menyenangkan dan seru untuk dipelajari. Kita akan mempelajari dinamika penduduk, flora dan fauna, menghitung, dan lain sebagainya. Ketika kita baru masuk di kelas X SMA, kita tentu terlebih dahulu akan berkenalan dengan guru dan teman-teman. Tetapi selain berkenalan dengan teman-teman kita juga akan berkenalan dengan pelajaran-pelajarannya. Hehehe seperti Geografi ini contohnya.

Salah satu materi perkenalan dalam Geografi adalah Prinsip dan Aspek Geografi. Teman-teman akan mempelajarinya secara mendalam di kelas X SMA. Pada kesempatan ini saya hanya akan memberikan soal-soal yang berkaitan dengan Prinsip dan Aspek Geografi.

Semoga bagi teman-teman yang beberapa hari lagi melaksanakan ulangan harian Geografi, Soal latihan Geografi ini bisa bermanfaat ya. Dan teman-teman bisa mendapat nilai yang memuaskan. Berikut Soal Ulangan Geografi Kelas X SMA Tentang Prinsip dan Aspek Geografi :


0 komentar:

Post a Comment