Tuesday 29 March 2016

Soal Ujian Akhir Sekolah (UAS) Matematika Kelas IX SMP/MTs 2016 Part 2

Soal Ujian Akhir Sekolah (UAS) Matematika Kelas IX SMP/MTs 2016 Part 2 -Waaah...tidak terasa tinggal beberapa bulan lagi kalian yang sudah kelas IX SMP/MTs bakalan meninggalkan sekolah kalian dan beranjak ke jenjang yang lebih tinggi yaitu SMA. Kemarin rasanya kalian masih baru kenalan sama teman-teman dan guru guru kalian saat SMP/MTs. Eeeeh sekarang udah mau pisah aja. Ya, begitulah waktu. Ia akan terus berjalan dan berputar hingga sampailah kita pada suatu masa yang mengingatkan kita betapa waktu itu sangat cepat sekali berlalu. Ya...seperti kalian inilah..rasanya seperti kemarin-kemarin baru masuk kelas VII sekarang udah pada kelas IX SMP/MTs.
Nah...tentunya sebelum kalian perpisahan akan ada banyak ujian soal-soal semester, sekolah, dan Ujian Nasional (UN) dulu dong yang harus kalian hadapi. Waah..denger ujian itu siapa sih yang kuat ? Wkwkwk. Yang namanya ujian itu ya kita diuji. Bagaimana kalau kita belum siap ? Pasti hasilnya akan berantakan. Maka, sebelum kita diuji kita harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Pada kesempatan ini saya akan memberikan Soal Ujian Akhir Sekolah (UAS) Matematika Kelas IX SMP/MTs 2016 Part 2 kepada siswa-siswi Kelas IX SMP/MTs yang sebentar lagi akan menghadapi Ujian Akhir Sekolah (UAS).

Yang namanya Ujian Akhir itu pasti akan sangat berkesan dong yaa. Namanya juga Akhir. Soal-soalnya juga yang keluar adalah soal-soal yang berkesan. Wkwkwkwk. Berkesan banget sulitnya. Hehehe. Eiittzzz..jangan khawatir dulu Gan. Sebenarnya tidak ada soal yang sulit jika kita telah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Walaupun itu Matematika sekalipun. Jika kita sudah mempersiapkan diri dengan baik dan maksimal pasti tidak akan mengalami kesulitan.

Maka mulai sekarang, ya sekarang juga kalian harus sudah bersiap-siap menyiapkan diri kalian menghadapi Ujian Akhir Semester (UAS) SMP/MTs 2016. Dengan belajar jauh sebelum hari-H tentu menjadi modal yang sangat berharga. Ya, dengan belajar jauh-jauh hari  sebelum hari ujian akan semakin memudahkan kita dalam memahami materi-materi yang masih menjadi kendala bagi kita. Apalagi mempelajari Matematika. Kalian butuh waktu yang cukup banyak untuk belajar Matematika.

Intinya Matematika mah harus sering-sering latihan dan menjawab soal-soal apalagi yang disertai dengan pembahasan. saya yakin kemampuan kalian dalam bidang Matematika akan meningkat drastis. Sekarang di internet sudah banyak soal-soal latihan Matematika yang siap ditunggu untuk didownload oleh kalian dan diselesaikan tentunya. Hehehe. Maka, pada kesempatan ini saya juga akan memberikan Soal Ujian Akhir Sekolah (UAS) Matematika Kelas IX SMP/MTs 2016 Part 2 kepada kalian suapaya bisa digunakan untuk berlatih mengerjakan soal Matematika.

Semoga Soal Ujian Akhir Sekolah (UAS) Matematika Kelas IX SMP/MTs 2016 Part 2 ini bisa banyak membantu kalian yang sudah kelas IX SMP/MTs dan sebentar lagi akan melaksanakan Ujian Akhir Sekolah (UAS). Semoga kalian diberikan kemudahan dan dilancarkan dalam menjawab soal serta bisa diterima di SMA favorit yang kalian idamkan. Amin.



0 komentar:

Post a Comment