Monday 7 March 2016

Soal Ujian Akhir Semester (UAS) Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Kelas IX SMP/MTs 2016

Soal Ujian Akhir Semester (UAS) Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Kelas IX SMP/MTs 2016 - Hello teman-teman. Bagaimana kabar kalian ? Hehehe pastinya pada lagi sibuk dong yaa khususnya yang kelas IX SMP/MTs. Yap akhir-akhir ini kalian lagi disibukkan dengan berbagai soal-soal try out bahkan Ujian Akhir Semester (UAS). Ya memang begitulah kalau sudah kelas IX SMP/MTs. Akan banyak kegiatan deh. Kalian bakalan jadi orang tersibuk di dunia. Hahaha lebay.

Ujian Akhir Semester (UAS) ini tidak boleh disepelekan loh teman-teman. Karena nanti nilai UAS ini sangat memberikan banyak pengaruh terhadap nilai akhir teman-teman sekalian. Walaupun nilai ulangan harian teman-teman tidak gede-gede amat, tetapi kalau nilai UAS teman-teman gede. Itu akan memberikan nilai yang sangat signifikan terhadap nilai akhir teman-teman. 

Jadi, mulai sekarang persiapkanlah diri kalian untuk menghadapi Ujian Akhir Semester (UAS) yang tinggal menhitung hari ini. Waktu terus berjalan tidak terasa kalian tiba-tiba saja esok sudah berada di hari-H. Sungguh beruntung bagi kalian yang bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin dengan terus melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi UAS. Apalagi kalian sudah kelas IX SMP/MTs tentu kalian sudah bisalah mengatur waktu. 

Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) merupakan slaah satu mata pelajaran yang harus dipersiapkan secara matang. Karena pada mata pelajaran yang satu ini kemampuan menghafal kita dituntut untuk lebih maksimal. Materi yang ada dalam Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) ini lumayan banyak. Jadi, manfaatkanlah waktu sebaik mungkin untuk mempersiapkan diri menghadapi Ujian Akhir Semester (UAS) Pendidikan Kewarganegaraan (PKn).

Meskipun bobot untuk mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) ini tidak terlalu besar, tetapi kalau nilai kalian di bawah standar juga kan nanti bisa berpengaruh terhadap nilai akhir kalian. Jadi, walaupun bobot nilai untuk mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) tidak sebesar Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan lain-lain. Kalian harus tetap mempersiapkan diri semaksimal mungkin di mata pelajaran ini. 

Semoga dengan adanya Soal Ujian Akhir Semester (UAS) Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Kelas IX SMP/MTs 2016 ini kalian bisa sedikit terbantu. Karena model soal-soal itu tidak akan jauh beda. Kalian bisa melihat soal yang akan kalian download ini sebagai bahan acuan belajar saja. Soal-soal Ujian Akhir Semester (UAS) Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Kelas IX SMP/MTs 2016 ini sudah disusun berdasarkan kisi-kisi terpercaya. Jadi, soal-soal ini tentu akan sangat membantu kalian dalam belajar.

Dengan usaha yang matang dan maksimal, semoga nilai UAS teman-teman bisa memuaskan. Sehingga bisa menjadi kebanggan bagi diri sendiri dan tentunya orang tua. Amin. Baiklah teman-teman tidak usah berlama-lama lahi berikut Soal Ujian Akhir Semester (UAS) Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Kelas IX SMP/MTs 2016 :


0 komentar:

Post a Comment