Sunday 3 April 2016

Soal dan Kunci Jawaban Ulangan Semester Bahasa Indonesia Pilihan Ganda Kelas X SMA/MA 2016

Soal dan Kunci Jawaban Ulangan Semester Bahasa Indonesia Pilihan Ganda Kelas X SMA/MA 2016 - Waaah tak terasa ya sekarang kalian sudah mulai menginjak masa SMA/MA. Kata orang sih masa-masa SMA/MA itu adalah masa-masa yang sangat mengesankan. Hehehe. Kalau menurut ane sih belum tentu juga yaa. Tergantung orangnya. Semoga masa SMA/MA kalian bisa dilalui dengan penuh kenangan indah bersama guru dan kawan-kawan baru. Amin. Jadikanlah masa SMA/MA kalian sebagai masa yang banyak mendulang prestasi dan tentunya sebagai masa meningkatkan kemampuan berpikir kalian agar lebih dewasa.



BACA JUGA  : Soal dan Kunci Jawaban Pilihan Ganda Ulangan Semester Geografi Kelas X SMA/MA 2016
 

Beberapa bulan lagi kalian akan menghadapi ulangan semester. Ulangan semester ditujukan untuk mengukur sejauh mana hasil belajar kalian selama kelas X. Semakin besar nilai kalian saat ulangan semester maka bisa dipastikan hasil belajar mengajar sudah bisa dikatakan berhasil. Jadi, supaya guru-guru kalian tidak kecewa dengan hasil mengajar mereka, kalian harus bisa mendapatkan nilai yang tinggi saat ulanagan semester.

Di beberapa ulangan semester ada beberapa mata pelajaran yang memiliki bobot tinggi dibandingkan mata pelajaran lain. Salah satu mata pelajaran yang memiliki bobot tinggi itu adalah Bahasa Indonesia. Ya. Bahasa Indonesia. Mungkin sebagaian dari kalian menganggap Bahasa Indonesia adalah pelajaran yang sangat membosankan. Karena harus mempelajari bahasa sendiri. Hehehe.

Eiitzz. Bentar dulu. kalau kalian memang sudah menganggap diri bisa atau telah menguasai bahasa kalian sendiri. Mengapa nilai Bahasa Indonesia kalian sering jeblok ? Ayoo..? Katanya pelajaran Bahasa Indonesia itu peljaran yang membosankan. Tapi kok nilainya selalu di bawah garis kemiskinan gitu ? Wkwkwk. Makanya jangan anggap remeh bahasa kalian sendiri ya. Itulah pentingnya mempelajarai Bahasa Indonesia.

Nah, sebagai upaya saya dalam membantu teman-teman dalam meningkatkan nilai Bahasa Indonesia teman-teman maka pada kesempatan ini saya ingin memberikan Soal dan Kunci Jawaban Ulangan Semester Bahasa Indonesia Pilihan Ganda Kelas X SMA/MA 2016. Semoga dengan adanya Soal dan Kunci Jawaban Ulangan Semester Bahasa Indonesia Pilihan Ganda Kelas X SMA/MA 2016 ini kalian semakin rajin dalam belajar dan lebih mengerti bagaiamana model soal-soal yang sering keluar dalam mata pelajaran Bahasa Indonesia Kelas X SMA/MA.

Dengan adanya kunci jawaban ini tentu akan semakin memudahkan kalian dalam mengkoreksi letak kelemahan kalian. Bukan semakin membuat kalian terlena. Tapi jadikan kunci jawabannya sebagai bahan untuk mengkoreksi diri kalian untuk semakin baik lagi ke depannya. 

Soal-soal pilihan ganda mungkin sangat disukai oleh siswa-siswi. Karena dengan soal pilihan ganda selalu ada kemungkinan untuk memilih jawaban yang benar. Wkwkwk. Tapi peluang terpilihnya jawaban benar dari soal pilihan ganda hanya 1%. Kalian yakin tidak akan belajar ? Hahaha. Belajar mah memang udah kewajiban. Mau soalnya pilihan ganda kek ataupun isian. Belajar memang harus.

Baiklah semoga dengan adanya Soal dan Kunci Jawaban Ulangan Semester Bahasa Indonesia Pilihan Ganda Kelas X SMA/MA 2016 ini kalian semakin lebih giat lagi dalam belajar dan bisa menghasilkan nilai yang maksimal. Buatlah orang-orang di sekitar kalian bangga dengan nilai yang kalian peroleh. hasil kerja keras kalian selama ini. Soal dan Kunci Jawaban Ulangan Semester Bahasa Indonesia Pilihan Ganda Kelas X SMA/MA 2016 ini bisa kalian download melaui link di bawah ini.



0 komentar:

Post a Comment