Tuesday 5 April 2016

Soal Ulangan Mid Semester Fiqih Pilihan Ganda Kelas XI MA 2016

Soal Ulangan Mid Semester Fiqih Pilihan Ganda Kelas XI MA 2016 - Haiii kelas XI MA...sekarang kalian lagi musim-musimnya menghadapi ulangan mid semester. Waah..tentu kalian harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapinya. Hasil ulangan mid semester merupakan salah satu hasil ulangan yang memiliki bobot yang lebih tinggi dibandingkan ulangan harian. Jadi kalian harus bersungguh-sungguh menghadapi ulangan mid semester. Menghadapi ulangan semester merupakan hal yang mudah. Tetapi kalian tentu harus memiliki persiapan yang sudah matang untuk menghadapinya baru bisa dibilang mudah. Wkwkwk

Dalam ulangan mid semester khususnya pelajaran Fiqih kelas XI MA biasanya bentuk soalnya itu dalam bentuk pilihan ganda. Walaupun pilihan ganda tetapi kalian jangan senang dulu ya. Karena justru dari soal-soal pilihan ganda itulah banyak yang terkecoh sehingga mereka mendapat nilai yang kurang memuaskan. Mungkin ada sebagian yang mengatakan bahwa dengan adanya pilihan ganda kita bisa mengarang atau menebak. Lah kalau tebakan kalian yang benar hanya 2% gimana ? Wkwkwk.bisa berabe tuh nilainya.

Untuk membantu teman-teman dalam mempersiapkan diri menghadapi ulangan mid semester Fiqih kelas XI MA maka pada kesempatan ini saya akan memberikan Soal Ulangan Mid Semester Fiqih Pilihan Ganda Kelas XI MA 2016 yang bisa kalian gunakan sebagai bahan latihan di rumah. Dengan sering berlatih menjawab soal-soal ulangan tentu kemampuan kalian pada suatu bidang pelajaran juga akan semakin meningkat tak terkecuali juga di pelajaran Fiqih.

Di dalam pelajaran Fiqih kita tentu akan banyak mempelajari hukum-hukum islam serta ayat dan hadis-hadis Al-qur'an. Kemampuan menghafal kalian sangat dibutuhkan dalam mempelajari Fiqih. bagi kalian yang agak susah dalam menghafal jangan berkecil hati atau galau ya.. Karena kalau kita sering mengulang sesuatu, maka sesuatu itu akan tertanam secara kita tidak sadari melalui alam bawah sadar kita. Jadi walaupun hari ini kalian mungkin belum bisa hafal terus saja hafalin. Maka suatu saat kalian akan hafal.

Semoga dengan adanya Soal Ulangan Mid Semester Fiqih Pilihan Ganda Kelas XI MA 2016 ini kalian khususnya yang sedang berada di kelas XI MA bisa terbantu dan dijadikan bahan belajar di rumah. Semoga dengan kesungguhan kalian akan membuahkan hasil yang manis dalam menghadapi ulangan mid semester khususnya di mata pelajaran Fiqih. Berikut link download soal ulangan mid semester Fiqih Kelas XI MA.



0 komentar:

Post a Comment