Saturday 14 May 2016

Soal Ulangan Mid Semester Matematika Kelas VII (7) SMP/MTs 2016 Terbaru

Soal Ulangan Mid Semester Matematika Kelas VII (7) SMP/MTs 2016 Terbaru - Menghadapi ulangan mid semester adalah salah satu hal yang harus dipersiapkan dengan persiapan yang maksimal. Karena dengan persiapan yang maksimal akan semakin mempermudah kita dalam menjawab soal-soal ulangan mid semester.

Matematika adalah salah satu mata pelajaran yang harus dihadapi pada saat ulangan mid semester. Mempelajari dan menguasai Matematika tidak cukup dalam waktu singkat. Kita harus rela belajar dan menghafal rumus-rumus Matematika di saat teman-teman yang lainnya sedang berleha-leha dan bermain. Kita harus rela meluangkan waktu kita untuk belajar.

Kebanyakan dari siswa-siswi kelas VII (7) SMP/MTs mungkin agak malas dalam belajar. Karena mereka menganggap mereka masih kelas VII. Tidak perlu terlalu rajin. Rajinnya besok saja waktu kelas IX. Bukankan lebih baik sejak kelas VII kalian sudah bisa mencetak prestasi ? Jadi awalilah kelas VII kalian dengan berbagai prestasi.

Menjadi siswa berprestasi tentu akan membuat guru dan terlebih lagi orang tua kita bangga terhadap kita karena telah memiliki anak atau siswa didik yang berkualitas. Tetapi untuk membangun suatu kualitas dalam diri tentunya kita harus rajin berlatih dan terus berlatih tanpa mengenal putus asa. Jangan pernah biarkan rasa putus asa menguasai kalian. Itu tidak akan bisa membuat kalian maju.

Ulangan mid semester memiliki bobot yang berbeda dengan ulangan harian. Bobot ulangan mid semester lebih besar sehingga tentu akan semakin mempengaruhi nilai rapot kalian. Jadi jangan remehkan ulangan mid semester. Rajinlah berlatih dan belajar. Berikut Soal Ulangan Mid Semester Matematika Kelas VII (7) SMP/MTs 2016 Terbaru.





Semoga dengan adanya Soal Ulangan Mid Semester Matematika Kelas VII (7) SMP/MTs 2016 Terbaru ini kalian semakin mudah dalam belajar dan nilai Matematika kalian semakin bagus sehingga bisa membuat orang tua kalian menjadi bangga. Terimakasih telah membaca Soal Ulangan Mid Semester Matematika Kelas VII (7) SMP/MTs 2016 Terbaru.

2 comments: